PORTALEVENTS.ID-International Creative Events (ICE) hari ini (7/2), resmi mengumumkan akan menyelenggarakan IT’S HIS/HER DAY 2024 Playground & Lifestyle Experience (IHHD 2024) – “EMBRACE YOUR AUTHENTIC SELF” untuk edisi ke-2 di tahun ini, IHHD 2024 kembali lagi setelah kesuksesan edisi perdana tahun 2023 yang lalu, yang berhasil mendatangkan lebih dari 35.000 pengunjung, sekilas cerita sukses dengan It’s His/Her Day 2023 yang telah berhasil menghadirkan 42 Brands Partners & Tenants, 45 Tenants pilihan Oh My Food Festival, dan 44 Media Partners.
IT’S HIS/HER DAY 2024 Playground & Lifestyle Experience (IHHD 2024) “EMBRACE YOUR AUTHENTIC SELF” tahun ini berharap akan semakin berkembang, lebih spektakuler dan bertambah besar lagi. Acara ini menjadi momentum dan destinasi penting untuk mengumpulkan komunitas dalam satu tempat untuk menjelajahi pengalaman dan pameran yang seru dan menyenangkan. IT’S HIS/HER DAY 2024 Playground & Lifestyle Experience (IHHD 2024) akan selalu menekankan nilai-nilai penting bagi Komunitas & Kolaborasi.
Edwina Tirta (Partnership & Event Creation Director) mengungkapkan,
“Acara ini adalah kesempatan bagi semua kalangan pria dan wanita untuk merayakan keunikan dan keotentikan diri mereka sendiri. Kami berharap IHHD 2024 akan menjadi platform yang mempererat hubungan komunitas dan mendorong individu untuk menjalin kemitraan penting untuk menciptakan pengalaman acara yang berkesan bagi para komunitas, pecinta lifestyle, dan ikut membangkitkan pertumbuhan ekonomi yang baik di Indonesia”, ungkapnya.
Isabella Indrasasana (CEO & Founder Slow Move Bazaar) berkata,
“Di Slow Move Bazaar, kami percaya akan pentingnya memberdayakan komunitas kami untuk membuat dampak positif. Dengan bergabung kembali di IHHD 2024, we’re thrilled to connect you with our amazing partners, offering unique and sustainable options that will resonate with everyone at It’s His/Her Day 2024”, kata Isabella Indrasasana, CEO & Founder Slow Move Bazaar.
Adam Saputra (VP of Marketing Communication KapanLagi) Youniverse menjelaskan,
“Di KapanLagi Youniverse, kami tidak hanya menciptakan cerita dan pengalaman yang seru, tetapi juga menghubungkan komunitas yang menarik melalui komunikasi yang autentik dan relevan serta konsep acara yang pasti akan meriah di IHHD 2024 tahun ini dengan menghadirkan para narasumber untuk talkshow, workshop dan hiburan musik yang istimewa”, jelasnya.
Andreas Ivan (Head of Marketing & Partnership Kick Avenue) menerangkan bahwa,
“Kick Avenue berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang akan menginspirasi dan berkesan melalui kemitraan kami untuk IHHD 2024 dengan menghadirkan berbagai jenis brand & produk asli terbaru dan terbaik yang akan kami bawa di IHHD 2024 mendatang*, terangnya.
Mandy CJ (Co-Founder Jakarta Doodle Fest) berucap,
“Kami dari Doodle Fest senang sekali dapat berpartisipasi pada event IHHD 2024, semoga dengan partnership ini kami bisa memperkenalkan industri desain, ilustrasi, dan kreator seni pada acara It’s His/Her Day”, ucapnya.

IT’S HIS/HER DAY 2024 akan berlangsung 3 hari dari tanggal 29 November hingga 01 Desember 2024. Dengan target yang diharapkan tahun ini antara 30.000 hingga 35.000 pengunjung, IHHD 2024 akan menawarkan konsep dan Ide yang baru bertema Time Capsule “Journey Through Time” dengan sentuhan dekorasi dan activation unik seperti Retro Game, Cassette/Vinyl Wall Show Case, Thematic Photo Spot dan A Letter to Myself.
Ada beberapa kategori area His & Her, yaitu :
Kategori Her Day
Fashion : Clothes, Accessories, Footwear, Bags
Beauty : Makeup, Skincare, Body care, Hair care, Beauty & Hair Tools
Lifestyle : Clinic, Health Supplement, dan masih banyak lagi
Kategori His Day
Fashion : Sneakers, Apparel, Caps, Denim, Jerseys, Outdoors
Hobbies : Toys, Games, Comics,
Collectible items : Watches, Cameras, Vintage Items
Automotive : Modification Lifestyle, Motorsport Lifestyle, Aftermarket Part.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi kami di www atau ikuti it’s His/Her Day 2024 melalui laman media sosial Instagram @hisherday.