PORTALEVENTS.ID-Gerai kecantikan multi-brand Skincara baru saja meresmikan pembukaan toko pertamanya di Jakarta (18/10). Dalam peresmian toko baru tersebut terdapat berbagai rangkaian acara antara lain, seremonial pengguntingan pita, sesi bincang-bincang, ditutup dengan sesi eksplorasi toko dan permainan-permainan yang berhadiah voucher belanja di Skincara. Flagship Store pertama Skincara resmi dibuka pada hari ini (18/10) berlokasi di Lippo Mall Puri lantai LG, Jakarta Barat.
Peresmian toko Skincara ini diawali dengan seremonial pengguntingan pita tepat di depan toko. Tidak butuh waktu lama acara pengguntingan pita cukup lancar digelar. Acara kemudian berlanjut dengan sesi bincang-bincang bersama awak media dan tamu undangan yang hadir. Dalam sesi bincang-bincang seputar skincara dan produk-produknya hadir sebagai pembicara Michael sebagai Head Of Operation dan Rya Jeon sebagai Chief Marketing Officer Skincara.

Saat ini beauty enthusiast di Jakarta tidak perlu khawatir lagi dalam mencari produk-produk kecantikan unggulannya karena Skincara akhirnya mengungkapkan rahasianya! Skincara yang sebelumnya dikenal sebagai distributor resmi produk-produk kecantikan Korea ini sekarang hadir dan menyapa kalian para beauty enthusiast dengan mengusung konsep multi-brand.
Dalam sesi bincang-bincang Michael selaku Head of Operation mengungkapkan Skincara itu apa,
“Jadi Skincara itu adalah beauty retail multi-brand di Indonesia. Kita seleksi produk-produk mostly dari Korea. Kita sangat selektif dalam pemilihan produk dengan sangat memperhatikan manfaat, harga yang terbaik. Tidak hanya berjualan, kita juga fokus pada pelanggannya. Makanya kita membawa banyak aktivasi ga hanya jualannya saja tapi juga memperhatikan pelanggannya. Jadi Skincara sangat berhati-hati dalam memilih produknya yang tentunya aman dan sudah terdaftar di BPOM”, ungkap Michael.

Pada kesempatan pembukaan toko pertamanya ini, Skincara mengusung slogan “Find Better Me’, Skincara berencana untuk memberikan berbagai beauty service (activation) yang diperlukan bagi para kustomer. Salah satu beauty service yang akan diberikan Skincara selama masa pembukaan ini adalah ‘personal color’. Personal color ini dihadirkan karena besarnya antusias pengunjung di Indonesia terhadap beauty trends yang satu ini.
Personal color memungkinkan mereka untuk melakukan tes warna kulit dan menemukan rekomendasi produk MakeUp yang cocok untuk warna kulit mereka. Semua ini bisa dilakukan dalam sebuah one stop service. Aktivasi ini juga diharapkan dapat menjadi area photo zone favorit bagi para pengunjung karena memiliki daya tarik tersendiri.
Rya Jeon Chief Marketing Officer menjelaskan visi dan misi yang dibawa oleh Skincara,

Pada sesi bincang-bincang, Michael juga mengungkapkan harapannya,
“Kami berharap kedepannya Skincara dapat menjadi leader di industri ini, dan terus bisa memberikan impact positif untuk beauty lifestyle di Indonesia. Kami tidak menutup kemungkinan kalau kedepannya Skincara nanti akan ekspansi ke kota lainnya. Harapannya Skincara dapat membuka sekitar 5 offline store berikutnya”, ungkapnya lagi.
Tampilan toko yang catchy dengan warna lembut bertujuan untuk menarik pengunjung agar merasa nyaman dan senang saat masuk ke dalam toko. Terlihat secara jelas toko Skincara memiliki warna dominan tipsy pink color ini memberikan kesan tampilan yang lebih fresh serta modern dan memiliki suasana berbeda di setiap sudutnya.
Beauty enthusiast akan dengan mudah mencari produk unggulan dan favoritnya, karena di dalam toko Skincara tersedia berbagai jenis produk kecantikan dan skincare dengan berbagai kategori seperti Trending Now, Dera, Clean Beauty, MakeUp, Men’s, Mom&Baby, Hair & Body dan Favourites. Selain itu, Skincara juga memperkenalkan eksklusif brand yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat, Round Lab dan juga derma brand ‘UIQ’ yang berkolaborasi dengan boy group baru bentukan SM Entertainment, Riize. Brand lainnya yang akan hadir di Skincara tenmasuk Pinky Cosmetics, Wakemake, Scinic dan masih banyak produk lainnya.
Jangan sampai terlewat untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dari Skincara. (Adit)